Jumat, 18 Januari 2013

Hero IMBA di DotA AllStars part 1

IMBA adalah singkatan dari kata IMBALANCE yang artinya tidak seimbang, tetapi kalo di game DotA imba itu artinya tidak terkalahkan alias INVICIBLE, mao di "GANGBANG" 5 HERO musuh tetep rata. Disini gw akan memberikan list hero yang menurut gw IMBA di game DotA


1. DARK TERROR ( FACELESS VOID )


Dark Terror, hero yang satu ini adalah hero yang IMBA , karena dia memiliki skill yang benar" killer dan ga bisa disentuh sama hero - hero lainnya. dia bisa membunuh semua hero sebelum mereka tahu kalau mereka ternyata sudah di Alam Baka yaitu dengan menggunakan CHRONOSPHERE ( ULTIMATE SKILL ), dengan mengunakan skill tersebut dia bisa menghentikan waktu di daerah yang ia inginkan dan ia dapat bergerak bebas disana, bahkan pernah kejadian dia ngaso dulu sebelum membunuh tu hero !! imba bukan?



Dengan atau tanpa Chronosphere DT ( darkterror ) adalah hero imba, karena dia memiliki skill "Time Lock" yang memungkinkan dia untuk menghentikan pergerakan lawannya saat dia melakukan serangan, lalu dia juga bisa menghindari serangan musuh baik serangan fisik ataupun serangan magic dengan skill "Back Track
"

Lalu ketika dia dalam saat genting ( SEKARAT ) dia bisa lari dengan mudah dengan menggunakan Skill "Time Walk" yang memungkinkan dia untuk melompat ke tempat yang dia tuju dengan seketika, dan skill ini juga bisa digunakan untuk menyergap musuh secara tiba" yang juga membuat targetnya menjadi lambat karena pergeseran waktu yang terjadi.


2. BLOOD SEEKER ( Strygwyr )

BLOOD SEEKER, Kalau ketemu hero yang satu ini mesti buru - buru teleport balik ke fountain, soalnya gak ada cara lain buat selamat kalo udah jadi target dia, apalagi kalau dia itu hero Int. Semua hero yang menjadi target dia akan mengalami Pendarahan Hebat ketika dia mencoba untuk kabur dari dia karena dia memiliki skill RUPTURE ( ULTIMATE SKILL ), dan kalo mao coba melawan juga percuma soalnya dia punya skill BLOOD RAGE yang membuat ia menjadi Haus akan darah sehingga serangan dia menjadi lebih sakit, nah kalo musuhnya INT skill blood ragenya dikasih ke musuh itu, jadi dia ngak bisa nge-cast skill sama sekali.


 Jangan coba - coba ngehunt di Hutan kalo kondisi HP anda sedang sekarat kalau ada hero ini bergentayangan di game, karena dia punya skill "Strygwyr's Thirst" yang bisa mencium Bau darah dari jarak yang cukup jauh dan menemukan anda secepat mungkin. n kalau dia di gangbang mesti buru - buru ngebunuh dia dengan menggunakan semua skill yang team anda punya, karena dia punya skill BLOOD BATH yang bisa memulihkan HP dia kalo dia berhasil ngebunuh 1 aja dari Hero team anda. emang bener - bener hero yang IMBA + NGESELIN.




1 komentar: